MoA Antara Pascasarjana IAIN Lhokseumawe dengan IAI Al Qolam Malang

Malang, Jum’at (31/01) Dari ujung Barat Pulau Sumatera Dr. Danial, M.Ag selaku Direktur Pascasarjana IAIN-Lhokseumawe mengunjungi ujung Timur Pulau Jawa tepatnya di IAI-Al Qolam Malang Jawa Timur, untuk menandatangani Memorandum of Agreement (MoA), dalam penandatanganan tersebut¬† IAI-Al Qolam yang diwakili oleh Rektor Dr. Muhammad Adib, M.Ag.

Pascasarjana IAIN-Lhokseumawe yang merupakan Program Pascasarjana yang memiliki 4 (empat) yaitu; Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI) serta Hukum Keluarga Islam (HKI). Pascasarjana ini terus berbenah sehingga akan memenuhi kriteria sebagai sebuah lembaga pendidikan yang dapat diandalkan di belahan Barat negeri ini khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

IAI Al-Qolam juga memperlihatkan perkembangan yang semakin signifikan khususnya pada pengelolaan SDM dan Simkopta & PD Dikti. Dibuktikan dengan diperolehnya Kopertais IV Award Tahun 2019 sebagai Juara III Pengelolaan SDM serta Harapan I Pengelolaan Simkopta & PD Dikti.

Kedua belah pihak sepakat untuk saling bekerjasama, baik di bidang riset maupun pengabdian kepada masyarakat, dan Direktur Pascasarjana IAIN-Lhokseumawe pun dengan tegas menyatakan bahwa membuka kesempatan yang sebesar-besarnya untuk putra-putri Jawa Timur melanjutkan studi di Pascasarjana IAIN-Lhokseumawe.